back to top
Rp0

Tidak ada produk di keranjang.

InspirasiNusantara.id “MENGEDUKASI, MENGINSPIRASI, MENGGERAKKAN”
33.3 C
Jakarta
Rp0

Tidak ada produk di keranjang.

Jadilah Member Kami

Dapatkan konten Eksklusif yang menarik

― Advertisement ―

spot_img

Menjelajahi 5 Tempat Wisata Sulsel Lewat Lima Indra 

inspirasinusantara.id -- Sulawesi Selatan tidak pernah kehabisan pesona ketika berbicara soal tempat wisata. Dari pesisir hingga pegunungan, provinsi ini menyimpan kekayaan budaya dan lanskap...
BerandaEkonomiTri Hadirkan 3Kiosk hingga Pelosok Sebagai Komitmen Kontinuitas Layanan dan Ketersediaan Produk

Tri Hadirkan 3Kiosk hingga Pelosok Sebagai Komitmen Kontinuitas Layanan dan Ketersediaan Produk

IN, MAKASSAR — Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) atau Indosat melalui brand Tri kembali menghadirkan 3Kiosk yang tersebar di Makassar, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Bone, dan Bulukumba. Langkah ini sebagai wujud komitmen dalam memberikan ketersediaan layanan dan produk hingga ke pelosok perdesaan (rural).

3Kiosk merupakan mini 3Store yang menyediakan berbagai macam layanan dan  menawarkan produk Tri. Hal ini sejalan dengan strategi Indosat untuk membangun jaringan distribusi dan peningkatan kualitas layanan pelanggan.

BACA JUGA: IOH Ajak Gen Z Berbagi Kebaikan dengan Sedekah Kuota Melalui Tri

3Kiosk bermitra dengan pengusaha setempat dalam membuka pusat distribusi produk Tri. Hal ini untuk mempermudah distribusi di tingkat lokal bagi pelanggan dan outlet atau retailer.

Sejak  diluncurkan pada Desember 2022, hingga saat ini  terdapat total 356 3Kiosk yang telah dibuka di seluruh Indonesia. Dimana 107 diantaranya berada di wilayah Circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua (Kalisumapa). Di Sulawesi Selatan sendiri, sebanyak 45 3Kiosk sudah melayani para pelanggan dan outlet atau retailer.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan prioritas utama pihaknya adalah memastikan kontinuitas layanan. Selain itu memastikan ketersediaan produk Tri bisa dirasakan hingga ke pelosok desa.

“Kami ingin membangun jaringan distribusi yang kuat agar dapat menjangkau pelanggan lebih luas, terutama di area perdesaan yang belum terlayani secara optimal selama ini,” ujarnya.

Lokasi 3Kiosk yang dipilih merupakan area yang memiliki populasi dan lokasi potensial untuk dapat melayani pelanggan lebih luas. Dengan hadirnya 3Kiosk, pelanggan kini merasakan kontinuitas layanan dan ketersediaan produk yang semakin dekat dan mudah didapatkan.

Pembukaan 3Kiosk ini juga menjadi salah satu upaya Indosat untuk senantiasa memberdayakan masyarakat  dan UMKM lokal di Indonesia. Pengusaha lokal yang menjadi mitra Indosat harus  merupakan putra-putri asal daerah tersebut yang menjadi persyaratan untuk membuka 3Kiosk.

Berbagai layanan yang tersedia melalui 3Kiosk diantaranya:

1. Layanan untuk konsumen

• Registrasi kartu prabayar

• Layanan ganti kartu ke 4G

• Pengaktifan kembali nomor yang sudah hangus atau non-aktif

• Layanan ganti kartu karena rusak atau hilang

• Bantuan informasi

• Keluhan pelanggan

2. Layanan untuk outlet atau retailer

• Stok Kartu Perdana

• Stok voucher

• Pendaftaran outlet atau retailer. (*/IN)