IN, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan Pestapora bareng IM3 sebagai bentuk dukungan terhadap industri musik Indonesia.
Di Pestapora tahun ini, IM3 mengajak penikmat musik tanah air merasakan pengalaman menonton konser yang lebih sederhana dan tak terlupakan, lengkap dengan berbagai aktivitas dan fasilitas menarik.
Pelanggan IM3 akan menikmati jalur masuk ekspres, jaringan yang stabil, serta pengalaman imersif di booth “Stasiun IM3”. Selain itu, IM3 juga menyediakan Kartu Perdana IM3 dengan kuota 6GB + 3GB untuk 2.500 penonton. Festival Pestapora tahun ini ditargetkan dihadiri oleh setidaknya 70 ribu penonton.
Mengingat tingginya antusiasme penonton, IM3 mengoptimalkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara agar pengalaman pelanggan tetap mengesankan dan terhubung di media sosial selama festival.
Tahun ini, IM3 juga menyelenggarakan Collabonation Talent Hunt, program pencarian talenta musik yang dimulai sejak Agustus 2024. Dari ribuan peserta audisi dari berbagai daerah di Indonesia, IM3 telah memilih empat peserta terbaik yang akan tampil di panggung Pestapora. Keempat peserta tersebut adalah grup band Normatif dari Jakarta, The Venyamin dari Padang, solois Fani Sulf dari Bima, dan solois Resky Nuralyah dari Makassar.
Dengan memanfaatkan teknologi, IM3 untuk pertama kalinya mengkolaborasikan peserta dari NTB dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia secara daring di panggung Pestapora.
Kolaborasi ini mencerminkan komitmen IM3 untuk menyediakan layanan jaringan optimal bagi anak muda Indonesia agar dapat berprestasi di kancah global.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, menyatakan Komitmen IM3 sebagai penyedia jaringan bukan hanya untuk menghubungkan, tetapi juga menjadi katalisator bagi industri musik Indonesia.
“Melalui kolaborasi Pestapora dan program Collabonation Talent Hunt, serta dukungan jaringan yang kuat, kami bertekad memberdayakan anak muda Indonesia dan membawa musik Tanah Air ke level internasional,” ujarnya.
“Kolaborasi dengan IM3 telah banyak berkontribusi dalam menjadikan Pestapora sebagai ajang perayaan musik yang ditunggu-tunggu. Memasuki tahun ketiga, kami sangat mengapresiasi inisiatif IM3, mulai dari fasilitas untuk pengunjung hingga memberikan panggung bagi finalis Collabonation Talent Hunt untuk menunjukkan bakat mereka di Pestapora,” kata Kiki Aulia Ucup, Festival Director Pestapora.
Berbagai kenyamanan dan kemudahan juga dihadirkan di booth “Stasiun IM3”, yang terinspirasi dari stasiun kereta sebagai tempat persinggahan dengan fasilitas yang nyaman. Stasiun IM3 akan menjadi titik berkumpul dan tempat istirahat bagi para penonton. Di dalam Stasiun IM3 terdapat banyak charging station, photo spot dengan pengalaman visual yang menarik, serta paket Freedom Internet HOT PROMO dengan kuota ekstra untuk TikTok dan hadiah langsung bagi pembelian produk IM3 mulai dari Rp25.000.
IM3 juga menghadirkan IM3 Postpaid Executive Lounge, yang menawarkan kenyamanan ekstra bagi pengguna IM3 Postpaid dengan fasilitas ruangan berpendingin lengkap dengan kursi pijat, sofa, dan minuman segar gratis. Di lounge ini, IM3 menyediakan layanan Gerai IM3 untuk berlangganan IM3 Postpaid dengan promo menarik, eSIM, dan pusat pengaduan.
IM3 mengundang generasi muda untuk menikmati hidup simpel di Pestapora bareng IM3 yang berlangsung pada 20, 21, dan 22 September 2024, di Gambir Expo dan Hall 02 JIEXPO Kemayoran. Informasi lengkap mengenai keseruan Stasiun IM3 di Pestapora dapat dilihat di website im3.id/pestapora. (*/IN)