back to top
Rp0

Tidak ada produk di keranjang.

InspirasiNusantara.id “MENGEDUKASI, MENGINSPIRASI, MENGGERAKKAN”
30.2 C
Jakarta
Rp0

Tidak ada produk di keranjang.

Jadilah Member Kami

Dapatkan konten Eksklusif yang menarik

― Advertisement ―

spot_img

Unismuh Makassar Buka Jalur Fast Track: Kuliah 5 Tahun Boyong Ijazah Sarjana dan Magister

IN, MAKASSAR - Setelah meraih akreditasi institusi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Universitas Muhammadiyah Makassar terus mengembangkan inovasi dan terobosan. Salah...
BerandaEkonomiSkena Siapkan Strategi Marketing Kreatif untuk Pelaku UMKM di Bulan Ramadan

Skena Siapkan Strategi Marketing Kreatif untuk Pelaku UMKM di Bulan Ramadan

IN, MAKASSAR – Bulan Ramadhan merupakan momen penuh berkah dan peluang emas bagi UMKM untuk memaksimalkan potensi bisnisnya. Di tengah perputaran bisnis yang dinamis dan kompetitif, Skena hadir sebagai partner terpercaya dalam membantu UMKM menjangkau konsumen dengan strategi marketing kreatif dan inovatif.

CEO Skena Iksan Bangsawan mengatakan, pihaknya menghadirkan desain yang lebih dari sekadar desain grafis menawan. Skena menawarkan solusi komprehensif yang dipersonalisasi untuk kebutuhan UMKM di bulan ramadhan.

Rayakan HUT ke-4, Skena akan Maksimalkan Peningkatan Ekosistem Kreatif di Indonesia

Seperti strategi marketing terukur mengenai riset pasar mendalam dan analisis data untuk merumuskan strategi yang tepat sasaran, konten menarik dengan mengkreasikan konten inspiratif dan edukatif yang sesuai dengan nilai-nilai Ramadhan.

Selanjutnya, kampanye multi-platform yang berintegrasi media sosial, website, dan platform digital lainnya untuk menjangkau audience yang lebih luas, promosi inovatif dengan ide-ide segar dan kreatif untuk meningkatkan engagement dan konversi.

“Kami memahami bahwa UMKM memiliki potensi besar untuk berkembang di bulan Ramadhan,” kata Iksan Bangsawan, CEO Skena. “Namun, mereka seringkali terkendala oleh keterbatasan sumber daya dan pengetahuan dalam merumuskan strategi marketing yang tepat,” ucapnya.

Di sinilah Skena hadir sebagai solusi. Dengan menggabungkan kreativitas, strategi, dan pengalaman, Skena menawarkan solusi komprehensif untuk membantu UMKM memaksimalkan peluang di bulan Ramadhan. Skena mengundang para pebisnis UMKM untuk berkolaborasi dan membuka gerbang kesuksesan di bulan Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk membantu UMKM meraih kesuksesan di bulan Ramadhan,” kata Ryan Hidayat, CMO Skena. Dengan solusi marketing yang inovatif dan efektif, kami yakin UMKM dapat meningkatkan brand awareness, penjualan, dan ultimately, membangun bisnis yang berkelanjutan,” terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Skena dapat meningkatkan Peluang di Bulan Ramadhan anda, silakan kunjungi situs web kami di skena.co.id atau hubungi kami di 08114220204