back to top
Rp0

Tidak ada produk di keranjang.

InspirasiNusantara.id “MENGEDUKASI, MENGINSPIRASI, MENGGERAKKAN”
30.9 C
Jakarta
Rp0

Tidak ada produk di keranjang.

Jadilah Member Kami

Dapatkan konten Eksklusif yang menarik

― Advertisement ―

spot_img

Tak Perlu ke Eropa, 5 Tempat Wisata Dongeng Ini Ada di Sulsel 

inspirasinusantara.id – Kabut menggantung di atas bukit, bangunan bergaya kastel berdiri megah, dan taman tersembunyi yang terlihat seperti diambil dari halaman dongeng. Sulawesi Selatan...
BerandaEkonomiResmikan Kantor Baru, Randa Azzahra Terus Melahirkan Pelayanan Terbaik

Resmikan Kantor Baru, Randa Azzahra Terus Melahirkan Pelayanan Terbaik

IN, MAKASSAR — Terus lakukan pengembang usaha. Randa Azzahra Travel Grand Opening Kantor di Toddopuli Raya Timur, Kompleks Ilma Green Residence Ruko Agatis No 7, Kamis (10/08/2023).

Direktur Utama Randa Azzahra, Andi Nurmaedah Mustari menceritakan bisnisnya dimulai pada 2012 dengan travel tiketing. Kemudian memasuki 2013 itu baru mulai bergerak di bidang umrah sambil tetap melaksanakan wisata halal.

“Terus kita juga melakukan wisata domestik, nasional, dan internasional,” ujarnya

“Namun untuk pelayanan umrah dimulai di tahun 2013 saat itu kita masih memberangkatkan jamaah sekali dalam setahun 2014 pun itu kita masih memberangkatkan jamaah sekali tahun,” tambahnya.

Ia mengatakan perkembangan bisnis mulai dirasakan pada 2015 diman ia mampu memberangkatkan jamaah dua sampai tiga kali dalam setahun.

“Dan di 2022 Setelah pandemi itu kita mulai memberangkatkan jamaah umrah 3 sampai 4 kali dalam setiap bulannya,” ucapnya.

Tetapi saat itu pihaknya masih sebagai Agen Perjalanan Wisata (APW) karena belum mengantongi izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU). Karena untuk mengantongi izin itu usaha harus terpanta oleh pihak Kemeng terkait apa yang dilkukan itu ada pelanggaran atau bagaimana.

“Namun Alhamdulillah selama kita menjadi APW itu kita sebagai penyelenggara tidak pernah melakukan kesalahan sedikitpun,” katanya.

Ia juga menceritakan bahwa dalam menyajikan pelayanan pihaknya lebih memprioritaskan kualitas pelayanan. Tidak mesti melihat banyak atau sedikitnya jamaah yang diberangkatkan.

“Kelebihannya kita itu jamaah berangkat bersama owner tentunya, walaupun dia itu 5 atau 10 jamaah kita tetap mendampingi karena ada kualitas dan kuantitas yang kita selalu ingin menjamin itu kepada jamaah,” bebernya.

Ia mengatakan pihaknya tidak berprinsip apakah harus berangkat 13-15 orang namun pihaknya lebih menjaga kualitas. (fai/IN)