IN, JAKARTA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri (3) meluncurkan program “Kebut Hadiah BombasTri” sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia. Program yang berlangsung dari November hingga Desember 2024 ini memberikan kesempatan bagi pelanggan baru maupun lama untuk memenangkan ribuan hadiah menarik.
Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Kami sangat menghargai pelanggan setia yang telah memilih Tri sebagai provider telekomunikasi dalam memenuhi kebutuhan digital sehari-hari. Program Kebut Hadiah BombasTri hadir sebagai apresiasi serta menawarkan produk dengan kuota besar dan harga hemat, untuk meningkatkan pengalaman digital pelanggan.”
Pelanggan prabayar Tri dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai misi menarik melalui aplikasi bima+. Setiap misi melibatkan pembelian paket data yang diperbaharui setiap bulan. Pelanggan yang berhasil menyelesaikan misi berkesempatan mendapatkan ekstra kuota serta hadiah eksklusif. Terdapat 1.000 pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah, termasuk sepeda motor listrik, smartphone, dan kupon belanja.
Tri berkomitmen untuk terus memberikan inovasi produk dengan harga hemat serta pengalaman jaringan terbaik. Program ini merupakan bagian dari upaya Tri untuk memenuhi kebutuhan digital kelas dunia bagi para pelanggannya, mendukung mereka untuk terus menjelajahi dunia digital dengan jaringan cepat hingga ke pelosok Nusantara. (*/IN)