Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Layanan Pascabayar Premium 

Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Layanan Pascabayar Premium 
PELUNCURAN. Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Layanan Pascabayar Premium. (foto:istimewa)

IN, MAKASSAR – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, resmi meluncurkan layanan pascabayar dengan identitas baru, yaitu IM3 Platinum. Layanan ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan.

Dengan tema “Simple, Next Level”, layanan ini, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menawarkan solusi telekomunikasi inovatif yang mengintegrasikan teknologi canggih Artificial Intelligence (AI) dan sentuhan personal melalui interaksi manusia. Layanan IM3 Platinum menghadirkan konsep Platinum Experience, yang dirancang khusus untuk pelanggan progresif, keluarga, dan profesional yang membutuhkan kemajuan dalam hidup dengan cara yang simpel.

Melalui berbagai fitur unggulan, IM3 Platinum siap menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan, seperti: Platinum Network, jalur prioritas untuk koneksi jaringan Indosat yang luas dan stabil. Platinum Assistance, layanan bantuan terpadu berbasis teknologi AI dan interaksi manusia, memastikan pelanggan dapat terhubung ke call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa mesin penjawab.

Platinum SmartASK, portal AI yang mempermudah pelanggan mendapatkan jawaban cepat melalui aplikasi myIM3. Platinum Official WhatsApp, layanan prioritas untuk pertanyaan dan keluhan pelanggan secara otomatis dan cepat.

Swandi Tjia, EVP Head of Circle Kalisumapa IOH, menjelaskan bahwa transformasi IM3 Platinum adalah langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital. “Kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus maju dalam hidup. IM3 Platinum hadir sebagai solusi dengan pengalaman premium yang mengintegrasikan teknologi AI dan layanan personal.

Transformasi ini juga menjadi komitmen kami untuk menghadirkan standar baru dalam kategori layanan pascabayar di Indonesia,” ungkapnya.

Selain itu, pelanggan IM3 Platinum dapat menikmati beragam produk inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan. Paket tersebut, yaitu Paket Platinum Family dan Paket Platinum SATU.

Paket Platinum Family  memungkinkan kepala keluarga mengatur tagihan telekomunikasi seluruh anggota keluarga dalam satu kontrol, dilengkapi dengan fitur kuota bersama untuk lima anggota keluarga. Harga mulai dari Rp 80 ribu per bulan untuk 50GB.

Sementara Paket Platinum SATU Solusi kuota besar hingga 1 Terabyte untuk kebutuhan profesional dan pengusaha, dengan harga Rp 1 juta untuk satu tahun. IM3 juga menyediakan Platinum Corner di seluruh gerai IM3, memberikan jalur antrian khusus, fasilitas premium seperti camilan dan minuman, serta pelayanan eksklusif oleh Platinum Assistant.

Layanan IM3 Platinum resmi tersedia mulai 21 November 2024 dan dapat diakses melalui gerai IM3 atau secara daring di im3.id/platinum. Bagi pelanggan pascabayar IM3 yang telah terdaftar, akan ada notifikasi perubahan layanan melalui billing tagihan dan WhatsApp resmi IM3. Dengan IM3 Platinum, pelanggan kini bisa menikmati layanan telekomunikasi yang lebih simpel, canggih, dan mendukung kemajuan hidup.

Siapkah Anda untuk masa depan telekomunikasi? (*/IN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *