IN, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH) melalui brand IM3 terus berinovasi untuk menjadi penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Tahun ini, IM3 menghadirkan layanan yang lebih simpel dan tanpa syarat serta ketentuan yang rumit. Fokus utama IM3 adalah memberikan kemudahan akses internet bagi berbagai kalangan, termasuk mahasiswa, pekerja, dan keluarga muda, agar mereka dapat terhubung kapan saja dan di mana saja.
Dalam menyambut bulan Ramadan, IM3 meluncurkan kampanye “Simpelnya IM3”, Temukan Makna untuk Bersama”, yang bertujuan membantu pelanggan tetap terhubung dan berbagi makna dengan orang-orang terdekat di tengah kesibukan. Sebagai bagian dari kampanye ini, IM3 menghadirkan Paket Spesial Ramadan dengan kuota 150GB/30 hari seharga Rp129.000, yang memberikan alokasi 5GB per hari. Paket ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan internet pelanggan, mulai dari streaming, berselancar di media sosial, hingga komunikasi sehari-hari, sekaligus membantu mereka mengontrol penggunaan data agar tetap tersedia hingga akhir bulan.
Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menegaskan komitmen IM3 untuk menjadi brand yang lebih inklusif dan mudah diakses oleh semua pelanggan.
“IM3 berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan, agar mereka memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta. Dengan potensi lonjakan pemakaian internet selama Ramadan, kami memastikan pelanggan tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil, yang kini didukung oleh 196 ribu pemancar 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh Indonesia. Kami percaya, inisiatif ini akan mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Ritesh.
Semangat kampanye “Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama” juga dituangkan dalam sebuah video inspiratif yang terinspirasi dari kisah nyata. Dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan, video ini menggambarkan bagaimana masyarakat di usia produktif tetap bisa menemukan makna Ramadan meski di tengah berbagai kesibukan dan tanggung jawab sehari-hari.
Chicco Kurniawan mengungkapkan, “Setiap Ramadan, IM3 selalu menghadirkan kampanye yang relevan dan menyentuh. Tahun ini, saya langsung merasa terhubung dengan ceritanya, karena banyak orang merasakan hal yang sama. Saya berharap video ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus berbagi dan menemukan makna Ramadan dengan cara yang lebih simpel bersama IM3. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesama.”
Rangkaian Acara Ramadan IM3
Untuk semakin menyebarkan semangat Ramadan, IM3 mengadakan berbagai kegiatan spesial, di antaranya:
1. BOOKBER SIMPEL IM3
IM3 akan menggelar acara buka puasa bersama di berbagai kota, yaitu Medan, Makassar, Jakarta, dan Surabayamulai 14 Maret 2025. Acara ini akan menghadirkan Chicco Kurniawan serta figur publik lainnya, sebagai ajang berbagi kebersamaan dengan pelanggan.
2. Program Kejutan Simpel IM3
IM3 akan bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah, hingga ke tingkat kecamatan, dengan membagikan bingkisan Ramadan dan THR Simpel bagi pelanggan setia.
3. Promo Spesial Ramadan di Aplikasi myIM3
Selama Ramadan, pelanggan dapat mengikuti misi spesial kebaikan Ramada di aplikasi myIM3 untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti iPhone 15, jutaan e-voucher, dan total puluhan GB kuota.
Melalui kampanye ini, IM3 berharap dapat membantu pelanggan untuk tetap terhubung, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna Ramadan dengan lebih mudah. (*/IN)