Gen Z dan Bisnis Bakso Viral dengan Sentuhan Lokal  

Gen Z dan Bisnis Bakso Viral dengan Sentuhan Lokal
BAKSO KEJU. Gen Z dan Bisnis Bakso Viral dengan Sentuhan Lokal. (foto:ig/@bakso_rusuktjoss2)

INSPIRASI NUSANTARA–Dengan sentuhan lokal, cita rasa autentik yang menggugah selera, dan strategi digital yang cerdas, Bakso Rusuk Tjos sukses merebut hati Gen Z.

Inovasi bisnis di dunia kuliner terus berkembang, terutama di tangan Gen Z. Salah satu usaha yang kini menjadi sorotan adalah Bakso Rusuk Tjos yang ada di Sulsel.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Bakso dengan Berbagai Varian Rasa di Sulawesi Selatan

BACA JUGA: Rahasia Gen Z Sulap Kuliner Tradisional Jadi Bisnis Hits  

Warung bakso yang memadukan rasa autentik lokal dengan konsep sehat ini tidak hanya viral di media sosial, tetapi juga berhasil meraih penghargaan Most Favorite Culinary (MFC) 2024.

Autentik dan Menggugah Selera

Menurut informasi yang diunggah di akun Instagram @BaksoRusukTjos, mereka menggunakan daging lokal berkualitas untuk menghasilkan cita rasa autentik. kunci sukses usahanya terletak pada pemilihan bahan baku berkualitas tinggi.

Setiap bola bakso mengandung 90% daging sapi lokal, menciptakan tekstur yang lembut dan kenyal. Kuahnya pun spesial, dibuat dari kombinasi kaldu sumsum sapi dan kaldu jamur alami, menghasilkan rasa gurih yang kaya tanpa harus mengorbankan kesehatan.

Dukungan Gen Z: Viral di Media Sosial

Kesuksesan Bakso Rusuk Tjos juga didukung oleh strategi pemasaran yang menyasar Gen Z, kelompok yang dikenal gemar mengeksplorasi kuliner baru.

Dengan konten menarik di Instagram dan TikTok, Bakso Rusuk Tjos berhasil menarik perhatian generasi muda yang mendambakan pengalaman kuliner unik.

Sentuhan Lokal yang Memberdayakan

Tidak hanya memanjakan lidah, Bakso Rusuk Tjos juga berkontribusi pada perekonomian lokal. Dengan menggunakan daging sapi asli dari Sulawesi Selatan, owner bakso rusuk tjos mendukung peternak lokal sekaligus menjaga kualitas produknya.

Dengan visi membawa cita rasa lokal ke tingkat nasional, Bakso Rusuk Tjos kini menjadi inspirasi bagi banyak pelaku usaha muda di Sulawesi Selatan khususnya Gen Z. Tidak hanya sebagai tempat makan, warung ini juga menjadi simbol inovasi kuliner yang memadukan tradisi dengan gaya hidup modern. (fit/in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *